Monday, November 28, 2005

Lugas dan Jelas


Terkadang perkataan lugas dan jelas itu lebih baik untuk saya, biar saya ini mendengar dan nggak ndablek. Mungkin saya jenis manusia yang maunya break the rule ya mba, nggak mau terikat sama aturan dan semaunya sendiri, kalo ini permasalahannya saya harus mengambil tindakan tegas terhadap diri saya sendiri. Saya paham dan nggak marah, malah senang ditegur, iya mba, dibalik lugas dan tegasnya kata-kata itu saya tetap menyadari kok bahwa mba manusia berjenis wanita, sosok yang penuh kelembutan dan kasih sayang, manis lho mba saat melihat foto-foto si kecil di meja mba atau di background komputer atau ketika mba bicara dengan si kecil melalui handphone karena harus pulang sampai larut malam, dengan nada lembut dan panggilan nama si kecil yang diulang, saya jadi berpikir, mungkin perhatian dan kasih sayang yang diberikan ibu kepada saya ketika kecil seperti itu. Saya paham, umumnya faktor keadaan terkadang dapat mengaburkan sisi positif alami manusia, maaf ya mba seandainya ada hal yang tidak berkenan, sekali lagi terima kasih atas tegurannya.

3 comments:

alitop said...

kayak berita aje loeh :)
Gimana udah pengen punya momongan juga yah untuk melembutkan hati dan menambah semangat dalam hidup???

Sikat aja man... !!!!

Anonymous said...

ha..ha..ha..
habis dikatain bos ya wan?

Apriawan said...

halah...halah... alitop