Wednesday, March 08, 2006

Puisi (J) Kaim

Jenis : Puisi
Untuk seorang teman : Musafir

(J) Kaim ?
Kamu memang aneh..
Kau musafir sih.. (begitu kata temenya maman)
Padahal, aku sedang tidak punya ide untuk menulis ..
Lagipula moodku entah tersimpan dimana (lupa) ..
Lalu... dengan kata-kata itu kau menikamku ..
Ugh.. terasa sakit, kamu bilang aku (J) Kaim ?
Malet Banges seh..

Ketika matahari terbit, bunga-bunga bermekaran
Lalu aku lihat di taman..
Ada yang putih dan ada yang merah ..
Setiap hari ku siram semua ..
Mawar melati semuanya indah .. (horee !!)

Ketika matahari tenggelam, burung camar kembali ke sarang
Ikan lumba-lumba beristirahat, Ikan-ikan kecil bergegas pergi mencari plankton
Koala aktif di malam hari dan bobo di siang hari
Mengapa begini ?, Mengapa begitu ?, banyak pertanyaan di dunia ini

Wahai musafir, terima kasih ya sudah menyemangati ..
Saya benar-benar menghargainya, walaupun kamu benar-benar sotoy ..
Btw, Kamu suka sotoy apa ?
Kalo aku sotoy babat (jeruk nipisnya yang banyak) .. kamu ?

4 comments:

alitop said...

Jika kau ingin berlari..
Dialah puteri dengan sejuta makna

Jika cinta tlah kau temui..
Jagalah dan jangan buat dia merana

Jangan biarkan dia pergi
Karena kau akan sepi sendiri aku benci

Mari berjuang bersama
Menyanyikan melodi cinta

Anonymous said...

love is suck man !!!

Anonymous said...

itu dulu mnt, sekarang i lagi fall in love nih

Anonymous said...

nah...ini, baru berkelas...keep writing mon !