Friday, September 16, 2005

Blog diisi lagi

Hmm.. akhirnya ini blog "dijamah" juga setelah kurang lebih 9 Bulan (Desemeber 2004 s/d
September 2005), sebenernya motivasi untuk membuat blog pada awal mulanya untuk berbagi pengetahuan, he..he..he.. inspired by my lecturer --Mr. RMS, my study about knowledge management, and another cool blog --menurut gue-- punya'nya Mr. Budi Rahardjo (http://gbt.blogspot.com) dan semua orang-orang yang mempunyai paham "bagi-bagi ilmu". Tanpa menghilangkan tujuan awal, mungkin tulisan-tulisan dalam blog ini nantinya nggak melulu menggunakan bahasa tulis yang formal, nyantai ajalah tapi semoga tetap bermanfaat, kalo curhatan kemungkinan nggak akan gue tampilkan secara vulgar, pengalaman kayaknya menarik nih, ha..ha..ha.. tapi semua itu tergantung mood gue (rajin apa males). Ngomong-ngomong, untuk 2 kali postingan selanjutnya template gue pilih warna pink, tujuannya untuk ngetes ketahanan rasa muak gue --serius nih--, cowok pake pink, huekk.. !!

No comments: