Thursday, December 14, 2006

Insomnia

Sialnya penyakit insomnia mulai kambuh, kabarnya salah satu penyebab penyakit insmonia adalah pikiran yang berjejal di dalam kepala, sialnya terkadang pikiran yang singgah di kepala juga ngga penting-penting amat, entahlah, tubuh inginnya istirahat, tapi kok pikiran masih jalan kemana-mana. Satu kata untuk menjelaskannya, KOMPLEKS. Atau ada penyebab lain ?, jangan-jangan, pengaruh kafein dalam segelas kopi yang gue minum di sore hari, abis haus. Haus kok minum kopi ?, lah yang disediain cuma kopi :p.

2 comments:

Anonymous said...

Sama, dulu gue juga sering. Gue enggak tau benernya ya, tapi kopi bagi gue enggak ada kaitannya ama ngantuk atau enggak. Karena gue pernah minum kopi malem2, ngantuk ya ngantuk aja, tapi pernah ga bisa tidur tapi ga minum kopi.
Kalo pikiran ribet mungkin bisa terima, tapi anehnya gue pernah ga bisa tidur karena ga tau apa yang gue pikirin .. :D

arifi said...

Beda, kalo gue lagi banyak pikiran, biasanya gue tetep bisa tidur nyenyak tapi pikirannya kebawa mimpi. Berarti nggak nyenyak donk? Ah sudahlah...