Friday, May 18, 2012

Lari tidak sesuai ekspektasi

Lari hari ini tidak sesuai ekspektasi, sebelumnya gue berencana untuk lari dengan  jarak 10 Km sebagai persiapan untuk mengikuti event JKI10K ya targetnya paling tidak bisa menyelesaikan lari 10 km tersebut, tidak peduli berapa lama waktunya :). Tapi hari ini, sebagai persiapan akhir cuma bisa lari 7.6 K. Sayang sekali. Padahal kondisi nafas dan detak jantung masih cukup teratur, cuma rasanya kok sama sekali ngga ada bahan bakar yang bisa dirubah menjadi tenaga. Gue yakin ini disebabkan kurangnya asupan makanan untuk lari dan kurangnya waktu untuk recovery, karena tiga hari berturut-turut ini gue selalu lari. Mungkin selama kurang lebih 1.5 hari ini gue akan coba beristirahat untuk memulihkan tenaga, sambil mengisi cadangan tenaga dengan mengkonsumsi makanan dengan porsi yang sedikit lebih banyak. Dan mudah-mudahan di hari H (20 mei 2012) nanti gue bisa menyelesaikan 10K tersebut. 

No comments: