Sunday, December 11, 2005

Kumpulan Puisi

Mode : gak jelas
Tipe : puisi
Manfaat : minus



Mengantuk.

Aku merasa sangat mengantuk...
Ughh.. aku benar-benar mengantuk...
Aku.. aku... menguap..
Huammm...wamm..wamm.. wamm..mmmmuuuaaahhh... (lho ?)


Say

Say.. aku merasa membutuhkanmu
Say.. keberadaanmu sangat berarti untukku
Say.. sarimu mengalir dalam darahku
Setiap hari, aku berharap ..
Engkau bagian tak terpisahkan dari keseharianku..
Say... please ya selalu hadir..

say... say...
Sayurr...., aku mau makan sayur.....


Nantikan puisi gue yang lain

ps : jadi inget film doraemon, giant yang suka nyanyi

3 comments:

Anonymous said...

bwaha..ha..ha..hi..hi...mmmuuaahh (lho?)

alitop said...

kerennnnnnnn..... sip banget nehhh gw suka bangetzzz puisi yg kayak gini

Indra Fathiana said...

huahaha...galuuuh...galuh...=))*terpingkal*
i just have found 1 side of urself here!!! ^_^