Thursday, December 15, 2005

Wak...waw...



Wajah orang itu, lekukannya menggambarkan keras kehidupan, sesekali wajah itu hilang seiring hilangnya lampu jalan, kemudian muncul lagi dan berulang, di dalam bis yang pengap dan jalanan macet, lebih dari 6 lagu dibawakan, hanya bermodal kunci D, G dan A, hanya saja terkadang antara lagu dan kunci yang dimainkan gak pas, logat jawa, rambut gondrong klimis, tubuh kurus, celana jeans bolong dan dekil, baju lengan panjang, salah satu gambaran kota jakarta.

Yo, mas !! golek urip (baca : cari penghidupan), mungkin panggilan itu tidak berpengaruh ya mas, yang penting hari ini perut bisa keisi, pikiran bisa sedikit tentram, masalah besok bagaimana itu urusan nanti, hari ini ya hari ini, besok ya besok :D. Mas, coba loe bisa akses internet kayak gue, ha..ha..ha.. loe bisa melihat sedikit dunia mas, banyak banget informasi yang bisa didapat, dunia loe gak sebatas emperan, warteg, bus kota atau tempat-tempat tongkrongan, loe bisa tahu kalo di luar negeri sana ada hujan salju, festival kesenian, adat istiadat, kebudayaan, tempat-tempat yang indah dan sebagainya. Mas, di satu waktu loe bisa iri dengan kehidupan orang-orang yang lebih baik dari loe, tapi di satu waktu juga loe bisa merasa sangat bersyukut atas semua hal yang loe dapat saat ini. Yeah mas, bicara masalah kehidupan, gue ngaku kalah deh, pasti loe lebih dari gue, ampun... bos !!, kita cengengesan aja mas he..he..he.., yang penting terus berusaha dan berdoa mas, kalo bisa kita injak-injak aja mas yang namanya keluh kesah.

1 comment:

Anonymous said...

"hanya bermodal kunci D, G dan A, hanya saja terkadang antara lagu dan kunci yang dimainkan gak pas, logat jawa, rambut gondrong klimis, tubuh kurus"

ini bukan merujuk ke gue kan luh