Monday, April 17, 2006

koleksi musik tambahan

waduh dah lama gak nulis, rasanya kaku, kak..kak..kak.. ku...ku...ku... :D, yeah mo cerita aja, beberapa hari yang lalu gue dan salah seorang teman lama pergi ke mangga dua dilanjutkan ke glodok, barang yang dicari dan akhirnya dibeli oleh teman gue tersebut adalah harddisk USB, sedangkan gue ?, lebih banyak window shopping dan kadang terhenti pada pajangan beberapa barang tertentu dengan mata berbinar-binar, entah karena memang benar-benar menginginkannya (digicam) atau juga karena baru tahu bentuk fisik barang tertentu yang sering dibicarakan (berkaitan dengan perangkat wireless) :D, norak banget. Setelah selesai dari mangga dua, akhinya kami pergi ke Glodok dengan tujuan mencari beberapa koleksi classic/progressive rock, kebetulan temen yang gue ajak merupakan salah seorang yang selama ini gue minta untuk memberikan rekomendasi terhadap kelompok-kelompok musik classic-progressive rock yang asik, alhasil berikut daftar mp3 yang gue beli :

1. Deff Lepard ~
2. Pink Floyd *
3. Deep Purple ~
4. Rush *
5. Oasis ~
6. Green Day ~
7. Chicago ~
8. Led Zeppelin ~
9. Genesis ~
10. Cake *
11. CCR *

keterangan
~ : pilihan gue sendiri, untuk menambah koleksi
* : rekomendasi teman, beberapa sudah gue dengarkan, menarik

Nggak semua bagus, beberapa kualitas CD-nya kacau :D

Suasana perjalanan :

Naik motor - siang - terik panas matahari - asap kendaran - lalu-lintas semawut - tancap bleh !!

Hujan lebat - kena muka sakit - pakaian basah kuyup - hajar aja !! - banjir - macet - cari jalan alternatif - nyasar :D

Menyenangkan

No comments: